Dosen Website
Universitas Pancasila
Valid XHTML 1.0 Transitional Valid CSS!

Selamat Datang di Website Dosen

Website ini diperuntukkan untuk informasi Dosen di Universitas Pancasila. Bagi dosen yang belum tercantum dapat menghubungi PULAHTA Rektorat

Berita Dari Kami

2013-05-08 08:51:40
Untag Telah Luluskan 35.000 Sarjana
2013-05-08 08:51:25
FKIP Untirta Gelar Gebyar Hardiknas 2013
2013-05-08 08:50:53
Hasil penelitian wajib disertai sosialisasi

Publikasi Penelitian Dosen

ACHIEVING COMPETITIVE ADVANTAGE THROUGH DEVELOPING GREEN CORPORATE IMAGE
Abstrak

Preserving the environment is a necessity that can not be postponed anymore. Every human must have an effort to save the environment around them in accordance with their respective capacities. For companies competitive achievement advantage is done through the establishment of green corporate image. But alleged environmental leadership element which is considered a symbol of the identity of the organization with respect to environmental issues has not been formed, because it is a dynamic process in which a leader of the organization will affect the interpretation of environmental issues. The other side of the green marketing approach in the area of product, price, distribution and promotion of allegedly unable to increase the integration of environmental issues in all aspects of corporate activity. Marketers need to look at this approach as the one thing that has potential as a business opportunity. This study aims to identify and disclose the fact of organizational culture environmentally friendly, green marketing strategy, corporate green image and competitive green advantage of the 281 employees working in 6 companies as research samples. The main purpose of this research is to achieve a competitive advantage through the development of green corporate image. The results showed that competitive advantage can be achieved through green corporate image formed from the organizational culture and marketing mix strategy applied by the company.

 

Keywords: corporate culture, green marketing, corporate image, green competitive advantage.

Penulis : SRI WIDYASTUTI, DR, S.E., M.M., M.SI, [PDF File] didownload : 58 x

MEMBINA KEAKRABAN PELANGGAN: Manajemen Hubungan Pelanggan Sejati
Abstrak
Penulis : SRI WIDYASTUTI, DR, S.E., M.M., M.SI, [PDF File] didownload : 36 x

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN SEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI ( TAHUN 2012 - 2016 )
Abstrak
Penulis : TYAHYA WHISNU HENDRATNI, Dr., S.E., M.M [PDF File] didownload : 30 x

Analisis Variasi Sparger pada Instalasi Modified Atmosphere Storage untuk Menurunkan Kadar O2
Abstrak

Metode pengawetan makanan dengan memodifikasi komposisi udara khususnya untuk kandungan oksigen dan karbondioksida  di ruang simpan atau disebut juga dengan Modified Atmosphere Packaging (MAS)  telah diterapkan untuk memperpanjang umur simpan dari buah-buhan dan sayuran. Modifikasi komposisi udara dalam ruang simpan MAS menggunakan injector tipe sparger dengan gas karbon dioksida. Kinerja sparger dinilai dari peningkatan jumlah kandungan gas oksigen dalam ruang simpan dan tingkat homogenitas di dalam sparger. Tujuan penelitian ini adalah melakukan pemilihan sparger berdasarkan variasi dimensi sudut keluar terhadap kinerja sparger dengan menggunakan simulasi ANSYS dan uji eksperimental. Lima varian sparger diuji tingkat homogenitas dan kadar oksigen yang terkandung dalam ruang simpan. Hasil simulasi dan eksperimetal untuk kelima sparger menunjukkan sparger varian 3 dengan material PVC dari gabungan dua reducer (diameter 44,4 mm dan 31,7 mm) dan dimensi sudut keluar 26,6° memiliki nilai Turbulance Kinetic Energy (TKE) rata-rata tertinggi yaitu 792,66 J/kg dan kadar oksigen dalam ruang simpan terendah yaitu  6,4%.  Model hubungan antara kadar gas karbon dioksida dengan oksigen dibuat dengan menerapkan metode least square menunjukkan tingkat signifikan sebesar 74,17%. Luaran dari penelitian ini adalah sparger varian 3 terpilih sebagai sparger yang akan digunakan dalam MAS karena mampu menurunkan kadar oksigen di bawah 10%.

Penulis : I GEDE EKA LESMANA , S.T.,M.T. [PDF File] didownload : 33 x

Desalinasi Air Laut Berbasis Energi Surya Sebagai Alternatif Penyediaan Air Bersih
Abstrak

 

Penelitian ini berkonsentrasi pada kemampuan alat desalinasi tipe solar still dalam menyerap energi kalor matahari dan penggunaannya dalam proses kondensasi guna memproduksi air tawar untuk keperluan masyarakat. Alat desalinasi ini terdiri dari kotak distiller dengan plat penyerap panas dan kain yang terdapat di dalamnya, serta akrilik sebagai pentransmisian. Sistem kerja berawal dari air diteteskan melalui pipa dan jatuh pada kain yang akan menyerap air. Radiasi matahari akan memanaskan plat penyerap panas melalui akrilik kemudian panas plat memanaskan air pada kain hingga menjadi uap dan menempel pada permukaan dalam akrilik hingga terkonsensasi menjadi air suling. Pengukuran volume alat sebesar 6 (L)dengan luasan plat penyerap panas 900 (mm) x 550 (mm).

 

Melalui penelitian ini dapat disimpulkan bahwa intensitas matahari telah ada pada pukul 08.00 pagi dan energi kalor matahari dapat dimanfaatkan pada waktu tersebut. Untuk kinerja alat desalinasi, alat ini memiliki effisiensi teoritis maksimum 25,10% dan efisiensi aktual maksimum 14,33%. 

  

Penulis : I GEDE EKA LESMANA , S.T.,M.T. [PDF File] didownload : 34 x

<< Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 Next >>