Dosen Website
Universitas Pancasila
Valid XHTML 1.0 Transitional Valid CSS!

Selamat Datang di Website Dosen

Website ini diperuntukkan untuk informasi Dosen di Universitas Pancasila. Bagi dosen yang belum tercantum dapat menghubungi PULAHTA Rektorat

Berita Dari Kami

2013-05-08 08:51:40
Untag Telah Luluskan 35.000 Sarjana
2013-05-08 08:51:25
FKIP Untirta Gelar Gebyar Hardiknas 2013
2013-05-08 08:50:53
Hasil penelitian wajib disertai sosialisasi

Publikasi Penelitian Dosen

Desain Teknologi Pengawetan Tahu Ramah Lingkungan untuk Usaha Kecil Menengah
Abstrak
Penulis : WINA LIBYAWATI, ST.MM.MT [PDF File] didownload : 43 x

Analisis Strategi Pemasaran Perumahan Bekasi Timur Regensi 3
Abstrak

Penulis : YULITA VERANDA USMAN, SST., MP. [PDF File] didownload : 100 x

Tin ball casting machine design with 40 cavities capacity for small and medium enterprises
Abstrak

 

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : WINA LIBYAWATI, ST.MM.MT [PDF File] didownload : 35 x

Analisa Kekasaran Permukaan 5(lima) Jenis Material terhadap satu pahat pada proses permesinan
Abstrak
Penulis : WINA LIBYAWATI, ST.MM.MT [PDF File] didownload : 56 x

Atribut destinasi sebagai pesan komunikasi pariwisata: dari pariwisata untuk komunikasi
Abstrak

Reputasi Indonesia sebagai destinasi pariwisata sudah diakui oleh dunia internasional. Namun jumlah wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia masih jauh tertinggal dibanding pencapaian negara-negara destinasi lain, bahkan di ASEAN sekalipun. Untuk mengejar ketertinggalannya, pariwisata Indonesia perlu dikomunikasikan dengan baik. Pesan komunikasi pariwisata haruslah dirancang secara cermat, yaitu dengan menampilkan atribut destinasi yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk mengindentifikasi atribut destinasi utama yang menjadi perhatian dan daya tarik wisatawan ke Indonesia. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan strategi komunikasi pariwisata Indonesia ke mancanegara. Pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui internet untuk memungkinkan menjangkau responden dengan karakter geografis tinggal di luar Indonesia. Pengelolaan data dilakukan dengan pendekatan kuantitatif, multiple discriminant analysis, dengan populasi data wisatawan mancanegara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa wisatawan asing menetapkan atribut safety dan securityphysiography, dan budaya sebagai tiga atribut utama dari destinasi Indonesia yang paling diperhatikan. Ketiga atribut tersebut masing-masing memiliki indikator yang saling mendukung untuk mengindentifikasi preferibilitas atribut destinasi Indonesia.

Kata kunci: Komunikasi Pariwisata, Strategi Komunikasi, Atribut Destinasi

Penulis : I MADE ADHI GUNADI, SIP, M.Si.Par [PDF File] didownload : 42 x

<< Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 Next >>