Dosen Website
Universitas Pancasila
Valid XHTML 1.0 Transitional Valid CSS!

Selamat Datang di Website Dosen

Website ini diperuntukkan untuk informasi Dosen di Universitas Pancasila. Bagi dosen yang belum tercantum dapat menghubungi PULAHTA Rektorat

Berita Dari Kami

2013-05-08 08:51:40
Untag Telah Luluskan 35.000 Sarjana
2013-05-08 08:51:25
FKIP Untirta Gelar Gebyar Hardiknas 2013
2013-05-08 08:50:53
Hasil penelitian wajib disertai sosialisasi

Publikasi Penelitian Dosen

The Influence of Integrated Marketing
Abstrak
Penulis : SRI WIDYASTUTI, DR, S.E., M.M., M.SI, [PDF File] didownload : 1 x

Abstrak
Penulis : BENEDICTUS HELPRIS ESTASWARA , M.Si [PDF File] didownload : 2 x

Analisa Pengaruh Tingkat Redaman Shock Upside Down Pada Kendaraan Bermotor Yamaha Bison 150 CC
Abstrak

Sistem suspensi merupakan salah satu komponen penting pada kendaraan bermotor. Jika sistem suspensi terganggu, maka akan mempengaruhi kenyamanan dan keamanan berkendaraan si pemakai. Pemakaian shock upside down dipilih oleh beberapa pengguna kendaraan bermotor besar untuk menunjang kenyamanan & keamanan bagi penggunanya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh tingkat redaman shock upside down pada kendaraan bermotor Yamaha Bison 150 cc. Variabel independen dalam penelitian ini adalah tingkat redaman, sedangkan variabel dependennya adalah jenis shock upside down. Peneliti menggunakan kendaraan Yamaha Bison 150 cc sebagai sampel penelitian.

 

Kata kunci : sistem suspensi, tingkat redaman, getaran mekanik, shock upside down

Penulis : EKO PRASETYO , ST.,M.T. [PDF File] didownload : 32 x

Analisa Termodinamika Ruang Bakar Generator Set Berbahan Bakar Gas
Abstrak

Ruang bakar pada sistem mikro turbin gas merupakan bagian penting untuk menentukan kualitas gas masuk ke turbin yang dimanfaatkan untuk pembangkit energi listrik. Kualitas gas dapat ditentukan berdasarkan efisiensi panas ruang bakar. Analisa termodinamika dilakukan untuk mendapatkan efisiensi panas yang optimal, dengan mengacu pada perhitungan Siklus Brayton dalam kondisi ideal maupun aktual dengan mengacu kepada spesifikasi turbocharge yang dapat membantu kinerja ruang bakar. Hasil yang didapatkan dapat diketahui efisiensi panas pada kondisi ideal adalah 63.4%, sedangkan pada kondisi aktual sebesar 34.8%. Perbedaan ini diakibatkan banyaknya kerugian yang dialami oleh kondisi mikro turbin gas, oleh karena itu perlu adanya pengembangan desain ruang bakar untuk ke depannya.

 

 

Kata kunci: Efisiensi panas, Ruang Bakar, Siklus Brayton, Turbin, Turbocharge

Penulis : EKO PRASETYO , ST.,M.T. [PDF File] didownload : 32 x

Jender dan Tanggung Jawab Kredit UMKM
Abstrak
Penulis : LAILAH FUJIANTI , Dr.SE., MSi., Ak., C [PDF File] didownload : 1 x

<< Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 Next >>